Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorPeduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI

Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI

Bogordaily.net – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

Dana yang terkumpul disampaikan oleh pimpinan DPRD Kota , Atang Trisnanto, Dadang Iskandar Danubrata dan Rusli Prihatevy, melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota (PWI PEKA) dan Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar , 1 Desember 2022.

Ketua DPRD Kota Atang Trisnanto menyampaikan, bahwa hasil urunan spontanitas dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

“Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota dan disalurkan melalui Gerakan Anak Negeri Radar dan PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Atang.

Ketua PWI PEKA Kota , Yudi, menyampaikan, akan menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi dan membawa pakaian layak.

“Karena dari informasi yang kami terima di sana warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mi instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here