Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPeduli Sesama, Polsek Bogor Barat Serahkan Satu Unit Kursi Roda kepada Warga...

Peduli Sesama, Polsek Bogor Barat Serahkan Satu Unit Kursi Roda kepada Warga Menteng

Bogordaily.net Barat berkerja sama dengan Dinas Sosial Kota Bogor memberikan satu unit kepada penyandang disabilitas Abz (6) di Jalan Dr. Semeru Gang Pala, RT.01/RW.02, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin 12 Desember 2022.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni, S.E mengatakan, pemberian tersebut adalah komitmen Polresta Bogor Kota untuk saling peduli dan melakukan aksi nyata membantu masyarakat yang kurang beruntung di wilayah hukum Polresta Bogor.

“Semoga dengan dari pihak bersama Dinsos berupa ini, dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni, S.E kepada bogordaily.net.

Kompol Sri Marheni sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Dinsos yang telah perduli dengan sesama, serta mengajak bilamana ada donatur lain yang berkeinginan berbagi dengan sesama.

“Maka Barat siap untuk senantiasa mengawal dari donatur sampai dengan diterima oleh yang berhak,” ucap Kompol Sri Marheni.

Kompol Sri Marheni berharap dengan pemberian ini dapat memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan. Dengan yang diberikan dapat membantu dan memotovasi agar tetap semangat.

“Dan diharapkan tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi berkelanjutan sehingga banyak warga yang merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu Nurdin. J. A bersama Muspika Bogor Barat menyerahkan kepada orang orang tua Abz. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here