Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaPekan HAM di Kelurahan Pabaton Dikawal Babinsa

Pekan HAM di Kelurahan Pabaton Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Kegiatan pekan HAM di Kota Bogor secara serentak dilaksanakan. Seperti di wilayah Pabaton, Babinsa setempat Serka Much Rochim turut memantau proses kegiatan tersebut, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan refleksi bersama semua pemangku kepentingan terkait kemajuan dan pemajuan HAM, membangun ruang dialog, ekspresi wajah, dan aksi kolaborasi seluruh pemangku kepentingan.

Kegiatan berjalan dengan baik, semua kerinduan bisa diterima dengan jelas oleh para tamu atau undangan yang hadir, kata Serka Much Rochim.

Serka Much Rochim mengawal kegiatan Pekan HAM di Kelurahan Pabaton. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia menambahkan, Pekan HAM Kota Bogor bertujuan untuk menunjukkan dan memperkuat komitmen bersama para pemangku kepentingan untuk pemajuan HAM dan inklusi sosial. Kemudian untuk melakukan refleksi bersama semua pemangku kepentingan terkait kemajuan dan pemajuan HAM khusunya di wilayah Kota Bogor.

Kegiatan tersebut juga membahas tentang pemenuhan HAM dan pembangunan inklusif bukan hanya amanat konstitusi, tetapi juga esensi reformasi, demokrasi dan desentralisasi. Pemajuan HAM dan inklusi sosial harus terus diupayakan terutama terkait permasalahan yang selama ini terus menjadi tantangan.

“Alhamdullilah, kegiatan berjalan lancar, semua materi soal kegiatan pekan HAM ini semoga bisa menjadi acuan untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Serka Much. Rochim (Muhammad Irfan Ramadhan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here