Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPelaksanaan Musyawarah Kesehatan di Kelurahan Kayumanis Dipantau Langsung Sertu Jayadi Hendrawan

Pelaksanaan Musyawarah Kesehatan di Kelurahan Kayumanis Dipantau Langsung Sertu Jayadi Hendrawan

Bogordaily.net kepada masyarakat gencar dilakukan di wilayah Kota Bogor, salah satunya di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Jumat 2 Desember 2022.

Agar berjalan dengan lancar dan aman, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kayumanis, Sertu Jayadi Hendrawan, memonitor langsung pelaksanaan terkait kesehatan di Aula Kantor Pemerintahan Kelurahan Kayumanis, yang dihadiri oleh .

Terlihat Sertu Jayadi Hendrawan tengah berdampingan dengan para Kelurahan Kayumanis untuk menyimak berbagai penyampaian informasi yang diberikan oleh pemerintah Kelurahan Kayumanis.

“Kami memantau pelaksanaan perihal kesehatan untuk menginformasikan kepada para masyarakat di Kelurahan Kayumanis,” kata Sertu Jayadi Hendrawan.

Sertu Jayadi Hendrawan mengatakan, ini juga untuk meningkatkan kesehatan masyarakat karena kurangnya kesdaran akan pentingnya kesehatan.

“Tentunya adanya ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan,” jelasnya.

Ia menambahkan karena hasil survei ahli medis, masih banyak masyarakat yang sakit bawaan sehingga sampai meninggal dunia, disebakan karena kurangnya kesadaran masyarakat tentang kesehatan yang sangat penting.

Ia juga berharap masyarakat terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah perihal kesehatan khususnya di wilayah sekitar.

“Kami juga menghimbau kepada para warga untuk selalu berkordinasi perihal kesehatan dengan pemerintah maupun petugas kesehatan yang ada di wilayah binaan,” ujar Sertu Jayadi Hendrawan.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here