Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPelayanan Administrasi di Kantor Kelurahan Ciwaringin Dipantau Babinsa

Pelayanan Administrasi di Kantor Kelurahan Ciwaringin Dipantau Babinsa

Bogordaily.net – Pelaksanaan pelayanan di kantor Kelurahan Ciwaringin, Jalan Re Martadinata RT 01 RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, dipantau Serda Dedi Jumaedi pada Selasa 20 Desember 2022.

Terilhat Serda Dedi Jumaedi tengah memantau pelaksanaan pelayanan di yang tengah dilakukan oleh staf Kelurahan terhadap salah seorang warga Kelurahan Ciwaringin.

“Kami melaksanakan pemantauan pelaksanaan pelayanan terhadap warga kelurahan Ciwaringin,” kata Serda Dedi Jumaedi.

Kemudian kata dia, monitoring ini sengaja dilakukan karna di situasi saat ini warga sedang kesusahan dalam melalukan berbagai persoalan seperti penhurusan ktp, kk maupun yang lainya.

“Maka dari itu melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan nya agar dalam pelayanan tidak boleh ada pungli atau pungutan liar,” jelasnya.

juga menghimbau untuk Staf Kelurahan Ciwaringin untuk senantiasa mengedepankan kejujuran dalam pelayanan dan juga untuk warga selalu mematuhi peraturan maupun pelayanan administratif.

“Semoga pelayanan di Kelurahan Ciwaringin kedepanya semakin maju dan juga bisa mengedepankan kejujuran dalam melalukan pelayanan terhadap warga,” ujar Serda Dedi Jumaedi.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here