Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPendistribusian Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Dipantau Peltu Selamet Hariadi

Pendistribusian Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Dipantau Peltu Selamet Hariadi

Bogordaily.net Kelurahan Ciparigi memantau langsung pemberangkatan pendistribusian untuk bencana alam Cianjur di kantor Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa 13 Desember 2022.

Terlihat Peltu Selamet Hariadi tengah memantau pemberangkatan pendistribusian yang akan dilakukan oleh karang taruna, terhadap para korban terdampak di Cianjur.

“Kami melaksanakan pemantauan pendistribusian untuk para korban di Cianjur dari Karang Taruna,” kata Peltu Selamet Hariadi.

Adapun kata , bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan warga kelurahan Ciparigi yang langsung disalurkan oleh Karang Taruna.

“Bantuan tersebut merupakan hasil dari donasi para warga Kelurahan Ciparigi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban di Cianjur,” jelasnya.

Kemudian kata , dengan adanya bantuan tersebut harapanya dapat meringankan beban para korban terdampak di Cianjur dan juga untuk mencukupi kebutuhanya sehari-hari.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban terdampak di Cianjur dan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ujar Peltu Selamet Hariadi.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here