Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPenemuan Mayat Wanita Cantik di Bogor Geger. Begini Kronologinya!

Penemuan Mayat Wanita Cantik di Bogor Geger. Begini Kronologinya!

Bogordaily.net geger. Jenazah seorang wanita tergeletak di Jalan Raya Jakarta Bogor. Tepatnya, di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Rabu malam 14 Desember 2022.

itu temukan dalam kondisi ditutupi selimut putih. Awalnya tak ada yang menyangka.

Gumpalan selimut putih itu baru diketahui berisi mayat setelah ditemukan seorang pemulung.

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H menjelaskan bahwa, jasad wanita tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya. Selain itu, kondisi celana yang di pakai korban pun dalam keadaan terbuka.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sepatu di lokasi kejadian. Dia dikagetkan dengan ditemukannya sesosok yang tertutup dengan sehelai kain,” kata Kompol Darmawan, Kamis 15 Desember 2022.

Polsek Sukaraja hingga masih melakukan penyidikan dan juga menanyakan keterangan dari beberapa saksi.

“Hingga saat ini terkait kejadian tersebut kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya menjelaskan itu.

Saat ini, Polres Bogor telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mayat tersebut langsung sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit.

” Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk di lakukan autopsi,” ujar Kompol Darmawan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here