Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki di Kebon Pedes, Begini Kronologinya

Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki di Kebon Pedes, Begini Kronologinya

Bogordaily.net – Seorang pengendara motor menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang di Jalan , Kecamatan , Tanah Sareal, pada Jumat 16 Desember 2022, Kasi Trantib dan Kanit BKO Satpol PP langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Korban RF, mengalami luka bocor di kepala bagian kanan. Akibat bocor dikepala, darah kemudian keluar melalui telinga, hidung serta mulut. Melihat kondisi korban, Satpol PP dan Kask Trantib, Herman memberikan obat cair.

Melihat dari rekaman CCTV toko Dan+Dan yang tepat berada di lokasi , pengendara motor jenis Vario merah bernomor polisi F 6311 EX melaju kencang dari arah Kedung Badak menuju pintu rel kereta api .

Saat berada di depan toko Dan+Dan, korban RF langsung menyebrang tanpa melihat ke arah kanan. Kemudian dari arah Kedung Badak pengendara motor melaju kencang.

“Tak sempat mengerem dan menghindar, pemotor langsung menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang,” kata Herman kepada bogordaily.net saat di lokasi, Jumat 16 Desember 2022.

Ditempat yang sama, saksi mata bernama Bayu menjelaskan, pada pukul 12:40 WIB, Dia melihat terjadinya antara pengendara bermotor dengan warga yang hendak menyebrang jalan.

Sontak, warga yang melihat kejadian ini langsung menolong kedua korban dan memberikan  pertolongan pertama dengan menggunakan obat luka cair.

Menurutnya, kejadian ini, pengendara bermotor kaget tiba-tiba ada warga yang langsung menyebrang tanpa melihat area di sekitarnya. Setelah terjadi , pemotor langsung terpental ke depan dan mengalami luka di bagian wajah.

Sampai saat ini, kedua korban dibawa oleh pihak keluarga ke RS terdekat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here