Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorBonceng Tiga Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Fuso di Citeureup...

Bonceng Tiga Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Fuso di Citeureup Bogor

Bogordaily.net – Boncengan tiga dan melawan arah, seorang pengendara motor tewas di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja, Desa Puspanegara, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa 27 Desember 2022.

Satu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), sementara dua lainnya mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Informasi yang dihimpun. Kejadian tragis itu bermula saat korban membawa motor bersama dua temannya berboncengan. Satu motor itu dinaiki tiga orang.

Korban melaju melawan arus, tiba-tiba saat melintas di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja, korban kehilangan kendali dan terjatuh dan dari arah berlawanan sebuah truk fuso melintas dan melindas salah satu dari mereka hingga meninggal dunia.

Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengatakan bahwa saat kejadian, korban membonceng tiga orang bersama temannya dan lawan arah.

Kecelakaan terjadi ketika motor yang dikendarai oleh MUR (17) bersama MR (16) dan AF (18) melaju dari arah Sentul menuju Citereup.

Di lokasi, pengendara MUR melaju melawan arah dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga tergelincir dan terjatuh kekanan jalan.

“Penumpang yang duduk di tengah, saat terjatuh kekanan jalan terlindas ban belakang sebelah kanan Kendaraan Truck Mits Fuso,” kata Ipda Angga Nugraha saat dikonfirmasi oleh Bogordaily.net, Rabu 28 Desember 2022 menjelaskan kronologi pengendara motor di Bogor tersebut.

Angga juga menambahkan bahwa salah satu pengendara motor, yaitu MUR, tewas di lokasi kejadian, sementara MR dan AF mengalami luka pada bagian kepala dan telah dilarikan ke rumah sakit Sentra Medika Cibinong.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here