Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPenuh Semangat, Serka Sirad Abdulah Hadiri KORBA di MTS Al-Inayah

Penuh Semangat, Serka Sirad Abdulah Hadiri KORBA di MTS Al-Inayah

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Cibuluh, Serka Sirad Abdulah menghadiri kegiatan Kompetisi Bakat (KOBRA). Kegiatan tersebut berlangsung di , RT 02/RW 12, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu, 17 Desember 2022

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Kwaran Bogor Utara, dengan jumlah peserta 14 tim, 11 tim SD dan 3 dari SMP.

Semua peserta sangat antusias saat mengikuti beberapa perlombaan yaitu, semaphore dance, cerdas cermat, poster, wide game.

“Semua peserta mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, perlombaan yang disediakan bisa diikuti dengan baik oleh mereka. Lomba ini juga mengasah mental,” kata Serka Sirad Abdulah, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ia menambahkan, pada dasarnya kegiatan memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik.

Selain itu, membentuk karakter atau kepribadian dan akhlak yang mulia para generasi muda, menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa di dalam diri generasi muda, menggali potensi diri serta meningkatkan keterampilan para generasi muda, sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

“Tentunya kegiatan positif ini selalu kita dukung, mereka sebagai generasi penerus bangsa harus selalu dibekali dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, karena kelak merekalah yang akan meneruskan perjuangan terdahulunya, khususnya di Kota Bogor,” tutup Serka Sirad Abdulah.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here