Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPerayaan Hari Natal di Bogor Selatan Berlangsung Khidmat, Babinsa Terjun Mengawal

Perayaan Hari Natal di Bogor Selatan Berlangsung Khidmat, Babinsa Terjun Mengawal

Bogordaily.net – Perayaan Hari di Kota Bogor, bagian selatan, berlangsung khidmat, dalam hal ini, Bintara Pembina Desa () turut mengawal kegiatan ibadah tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pada Minggu, 25 Desember 2022.

Pengawalan tersebut dilakukan oleh Kelurahan Batu Tulis, Pelda Iwan S, ia memantau langsung ibadah di , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Sebanyak 220 jemaat mengikuti kegiatan ibadah tersebut.

“Kegiatan berjalan aman, semua jemaat yang hadir dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusyuk,” kata Pelda Iwan S.

Sementara itu, hal serupa juga dilakukan oleh Kelurahan Empang, Serma Eko Tri Ristanto, ia mengawal kegiatan ibadah di Kapel Santa Maria Fatima Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu 25 Desember 2022, pagi hari.

Sebanyak 150 jemaat yang hadir dan melaksanakan ibadah, berjalan dengan aman dan lancar, mereka semua sangat khusyu dan khidmat mengikuti rangkaian ibadah . Ibadah Natal tersebut bertajuk “Berjalan Bersama Menuju Betlehem Mereka Pulang Melalui Jalan Lain”.

“Para jemaat yang hadir, mereka semua dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu. Pengawalan kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Serma Eko Tri Ristanto.

Kemudian, hal serupa juga dilakukan oleh Kelurahan Bondongan, Sertu Syahrir, ia mengawal langsung proses ibadah Natal di Sidang Kristus Warban, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu 25 Desember 2022, pagi hari.

Ibadah Natal yang bertajuk “Yesus Datang Untuk Menyelamatkan Orang Berdosa” diikuti kurang lebih 150 jemaat dan dipimpin langsung oleh pendeta Yeskil Supriyoko. Mereka semua melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman.

“Semua kegiatan atau proses ibadah natal khususnya di wilayah Kelurahan Bondongan, berjalan aman dan nyaman. Para jemaat yang melaksanakan ibadah, semuanya tertib dan khidmat,” tutup Sertu Syahrir.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here