Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPerbaikan Akses Jalan di Kelurahan Sindangsari Dikawal Serda Arimawan

Perbaikan Akses Jalan di Kelurahan Sindangsari Dikawal Serda Arimawan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Arimawan mengawal perbaikan fasilitas umum (fasum) akses di RT 02 dan RW 02 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa 27 Desember 2022.

Adapun akses masuk RT 02 RW 02 Kelurahan mengalami kerusakan cukup parah, sehingga bila terjadi hujan deras banjir dan juga licin.

“Kami memantau pelaksanaan perbaikan akses di Kelurahan agar berjalan lancar,” kata Serda Arimawan, Selasa 27 Desember 2022.

Kemudian kata dia, di tersebut telah mengalami kerusakan yang cukup parah, dan juga membahayakan para warga yang melintas, sehingga perlu adanya diperbaikan agar nantinya warga dalam melintas di tersebut bisa aman.

“Tentunya adanya perbaikan ini agar nantinya tersebut bisa dilalui oleh warga dengan aman, dan juga tidak membahayakan ketika melintas,” jelasnya.

Selain itu Babinsa mengingatkan, agar pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan prosedur, dan menggunakan bahan baku yang sudah ditentukan, karena akan berdampak kepada hasil pekerjaan.

“Mengingat kondisi wilayah RT 02 RW 02 Kelurahan Sindangsari cukup rawan adanya bencana banjir, sehingga dengan kualitas pekerjaan yang baik insyaallah akan mempengaruhi masa pakainya,” ujar Serda Arimawan.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here