Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaPersiapan Maulid Nabi, Babinsa Kelurahan Bantarjati Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Persiapan Maulid Nabi, Babinsa Kelurahan Bantarjati Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati, Serma Enan melakukan kerja bakti bersama warga RT.05/ RW.02 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Kerja bakti itu dilakukan untuk persiapan Maulid Nabi Muhammad yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang di Lapangan Parkir RT.05 RW.02, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Tujuan kerja bakti ini juga untuk menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya sehingga bisa saling berinteraksi dan menimbulkan kedekatan antar tetangga.

Dalam kegiatannya, nampak warga dan Babinsa yang menggunakan seragam khas TNI bercorak loreng itu membersihkan area lapangan dan mengangkut puing-puing agar terlihat bersih saat kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Keja bakti ini memang biasa kami lakukan sebagai langkah kepedulian kepada warga dan lingkungan sekitar,” ucap Serma Enan kepada wartawan.

Kemudian, kata dia, kerja bakti ini juga dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan cepat terselesaikan dengan sistem gotong royong dan saling bahu membahu.

“Dengan kerja bakti ini pekerjaannya terasa ringan dan cepat selesai,” pungkasnya memberikan penjelasan.

Ia juga berharap agar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Saya berharap semoga kegiatan maulid pekan depan dapat berlangsung dengan lancar,” tutupnya mengakhiri pembicaraan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here