Monday, 20 May 2024
HomeBeritaPersit KCK Cabang XVI Kodim 0606 Kota Bogor Senam Aerobik di Koramil...

Persit KCK Cabang XVI Kodim 0606 Kota Bogor Senam Aerobik di Koramil Bogor Barat

Bogordaily.net–  Ketua (KCK) Cabang XVI Kodim 0606/Kota Bogor Koorcab Korem 061 PD III Siliwangi bersama para pengurus melakukan kunjungan bersama yang juga diikuti oleh Ranting 5 Cabang XVI Koramil 0604 Bogor Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam kunjungannya tersebut, para istri anggota TNI AD tersebut melakukan senam aerobik sekaligus ajang silaturahmi. Senam aerobik diselenggarakan  mulai pukul 07.00 WIB di Koramil 0604/Bogor Barat Jalan Medika 1A No.2 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan mengenakan pakaian olahraga, para anggota Persit tampak semangat mengikuti irama musik yang diputar mengiringi senam pada pagi itu.

Ketua Cabang XVI  Kodim 0606/Kota Bogor Koorcab Korem 061 PD III Siliwangi memandu senam.

Mereka meyakini manfaat senam aerobik yakni dapat menjaga kesehatan tubuh terutama melatih otot. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk meningkatkan produktivitas dalam berkegiatan.

Dengan udara sejuk di pagi itu, senam aerobik dipilih agar dapat membantu meningkatkan oksigen di dalam tubuh dengan serangkaian gerakannya yang cepat. Kegiatan juga berjalan dengan kondusif dan humanis karena mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit KCK. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here