Friday, 29 March 2024
HomeViralPesanan Tak Sesuai, Kurir Paket Dicegat Pembeli COD

Pesanan Tak Sesuai, Kurir Paket Dicegat Pembeli COD

Bogordaily.net – Viral di media sosial video yang diunggah di Instagram Terang Media memperlihatkan dicegat oleh pembeli yang memesan paket melalui cash on delivery () karena merasa pesanannya tak sesuai.

Pada video itu, telah menjelaskan kepada pembeli itu bahwa tugasnya hanya mengantarkan barang. Namun, si pembeli tidak terima dan meminta uangnya untuk dikembalikan.

Di video tersebut, terlihat paket yang diterima oleh pembeli yang membayar itu telah dalam keadaan terbuka. Kurir pun menjelaskan bahwa jika tidak sesuai harus dikembalikan ke penjual.

“Kami cuman mengantar, kalau itu tinggal komplen ke toko,” ujar tersebut.

Meski telah dijelaskan, pria yang memakai sweater hijau itu langsung bereaksi dengan mengambil kunci motor kurir dan memaksa agar uang CODnya dikembalikan.

Belum diketahui peristiwa tersebut, tapi unggahan itu telah ramai mendapat komentar netizen. Tak sedikit yang berpendapat agar sistem dihapuskan.

“Udah paling bner gada sistem ,” tulis _rahayuantari.

“Hapus aja fitur , masih banyak manusia pemikiran purba di sekeliling kita,” kata muldiann

“Agak merugikan kurir sih klo shop3 ini.. amit2 blom aja sampai ada sampai kurir kena kekerasan.. tinggal tunggu meledaknya aja metodenya ini, mungkin niat hati shop3 biar bisa memudahkan cs dan makin besar daya beli.. udah terlalu byk kasus gini,” ujar rayakonsol.

“Norak banget emang orang yg kek gini. Kalo gak pengen kecewa karena barang gak sesuai sama ekspetasi ya udah, gausah belanja online. Beli aja di pasar, toko yg bisa liat langsung. Nyusahin orang doang, kurir cuma nganter jadi rugi waktu, rugi tenaga, rugi bensin ketemu orang macem gini mah,” kesal vitha_gophit248.

“Laporan aja ke polisi, itu perampasan namanya,” ujar romiacehpermana.

“Pinter dikit ya. Sebelum kita beli Barang² ONLINE. kita mesti tau apa resikonya. “INGAT .. jangan menyusahkan org lain kerana Kebodohan Kita,” kata rt_06___rw_05___tulungagung.

“Kalo kejadian seperti ini kasian ya kurir2…pdhal kurir mah cuma nganterin barang pesanan…komplen dong sm penjualnya jgn marah sm kurir nya…🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️,” ujar lunaniaa.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here