Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaPesawat Jatuh di Yunani, WNI Jadi Korban Tewas

Pesawat Jatuh di Yunani, WNI Jadi Korban Tewas

Bogordaily.net–  Sebuah terjadi di . Dalam tragedi tersebut, pesawat dilaporkan jatuh di wilayah Pulau Kreta, Yunani. Seorang Warga Negara Indonesia () kabarnya ikut menjadi korban tewas dalam di Yunani tersebut.

Dilansir CNN Indonesia, pesawat tersebut jatuh di laut lepas Pulau Kreta, beberapa saat setelah mengirim sinyal SOS. Dalam laporan ERT, dikutip dari Anadolu, sinyal SOS dikirim sekitar pukul 09.55 waktu setempat. Penjaga pantai bergerak menuju lokasi kecelakaan dan berhasil menarik keluar dua orang yang ada di pesawat tersebut.

Dalam pesawat ditemukan tersebut. Ia menumpang pesawat kecil bermesin tunggal yang sedang dalam perjalanan dari bandara Iraklion di Pulau Kreta menuju Mesir. Pesawat memuat dua orang, yakni berusia 62 tahun dan seorang warga negara Afrika Selatan berumur 32 tahun.

Media lokal, Ekathimerini melaporkan, berusia 62 tahun tersebut tidak bisa diselamatkan meskipun sudah mendapatkan penanganan. Tim SAR berupaya melakukan CPR ketika tersebut ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun dokter menyatakan itu meninggal dunia di Rumah Sakit Venizeleio.

Di sisi lain, warga negara Afrika Selatan yang berusia 32 tahun dinyatakan dalam kondisi baik.

Sementara itu pesawat nahas tersebut disebut terdaftar di Indonesia. Pesawat lepas landas dari Bandara Iraklio, Yunani menuju menuju ke Mesir. Hingga kini belum diketahui identitas lengkap tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here