Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanPevita Pearce Kecelakaan Saat Syuting Film

Pevita Pearce Kecelakaan Saat Syuting Film

Bogordaily.net–  Saat menjalani syuting film Sri Asih, mengalami peristiwa tak mengenakan. kecelakaan, kepalanya tidak sengaja tertendang lawan main hingga membuatnya terjatuh.

Peristiwa terjadi saat bertarung dengan seseorang yang memiliki tubuh besar. Padahal saat latihan berjalan lancar, tetapi saat take untuk pengambilan gambar peristiwa itu justru terjadi.

“Adegannya dia melihat ke arah gue, putar balik dan tendang gue. Gue mundur,” kata mengawali cerita dilansir Suara.com dari kanal YouTube Vindes, Rabu, 14 Desember 2022.

“Tapi pas take, dia mau nendang, gue terpukau karena ‘ih keren banget tendangannya, powerfull banget'. Terus gue lupa mundur, terus tang… gue jatuh,” sambungnya.

Akibat peristiwa itu, sempat pingsan karena ditendang lawan mainnya. Bahkan ada suara-suara yang berdengung di telinga tak lama setelah peristiwa terjadi.

“Jatuh dan sempat blackout. Pertama yang tiba-tiba nggak ada suara, slow motion, karena di ujung mata, mundur, mundur terus tang.. (ketendang) Itu kayak tenang, nggak ada suara dan tiba-tiba ngiiiiing, whusssh,” jelasnya.

Vincent Rompies dan Desta di acara tersebut kemudian bertanya bagaimana reaksi orang yang menendang .

Pevita mengaku, orang tersebut langsung merasa tak enak hati.

“Mau nangis, (kata dia) ‘nggak apa? nggak apa?' salah gue, tapi iya, nggak apa,” ujarnya.

yakin kecelakaan itu terjadi karena kesalahannya. Sebab tim produksi sudah menjaga para pemain agar tetap aman selama syuting.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here