Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiPlaza Toyota Citeureup Pameran di Botani Square, Ada Promo Spesial Akhir Tahun!

Plaza Toyota Citeureup Pameran di Botani Square, Ada Promo Spesial Akhir Tahun!

Bogordaily.net– Plaza Citeureup menggelar pameran di Botani Square Mall hingga 18 Desember 2022. Dalam pameran ini akan ada banyak promo dan hadiah yang menarik yang diberikan untuk Friends spesial akhir tahun.

Tentunya Friends juga bisa test drive unit langsung. Yuk tunggu apalagi segera kunjungi pameran Plaza Citeureup di Lt Ground, Botani Square Mall Bogor.

Selain itu, pada Desember 2022, Plaza Citeureup kembali memberikan promo hingga puluhan juta rupiah kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil. Promo tersebut dimulai sejak 1 Desember hingga 31 Desember 2022.

Di akhir tahun ini, Plaza Citeureup menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp 12 juta hingga Rp 17 juta dengan angsuran sebesar Rp 3 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Veloz, All New Avanza, New Rush GR Sport, Alphard G AT serta Kijang Innova Zenix.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial.

Selain itu Plaza Citeureup memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama dua tahun serta free anti karet mesin, free kaca film, free jasa Service & Parts, Oli dan masih banyak lagi yang lainya.

Melalui slogan unit ready stock, pesan sekarang kirim sekarang! pembelian mobil akan menjadi akan mencadi efektif dan efisien bagi Friends.

Ayo segera miliki mobil impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di Plaza Citeureup, kunjungi langsung dealesnya di Jalan Mayor Oking No 19, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek di akun Instagram @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo akhir tahun ini ya Toyota Friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telepon.081319173031. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here