Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPolisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswi Gunadarma

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswi Gunadarma

Bogordaily.net –  Pelaku terhadap mahasiswi di yang sedang dieksekusi oleh warga sekitar dan mahasiswa di media sosial. Paur Humas Polres Metro Iptu Made mengatakan, pelaku pelecehan seksual sudah diamankan. Namun, dia belum bisa menyampaikan keterangan lebih rinci.

“Iya, pelaku pelecehan seksualnya (diamankan). Nanti akan dirilis Kapolres,” ujar Made saat dikonfirmasi,

Sebelumnya, akun Instagram @anakgundardotco mengunggah sejumlah laporan dugaan pelecehan seksual di tersebut. Mulai dari cat calling, pelecehan verbal hingga non-verbal.

Salah seorang mahasiswa Universitas berinisial M, menceritakan awal viralnya sejumlah aksi pelecehan seksual di itu bermula dari banyaknya pengaduan korban ke akun Instagram tersebut.

“Awalnya si cewek (korban) ngadu ke akun Instagram tuh,” ucap M sat dikonfirmasi, dikutip dari PMJ, Rabu, 14 Desember 2022.

Menurut M, salah satu aksi pelecehan itu terjadi di E Universitas . Saat itu, korban diajak oleh pelaku datang ke toilet. Kemudian, pelaku melakukan tindakan verbal seraya mencium korban.

“Jadi si cewek itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (dipojok), terus tiba-tiba dicium sama pelaku,” ungkap M.

Melansir suara.com, pelaku pelecehan seksual mahasiswi ini ternyata mahasiswa angkatan 2022  program studi S1 jurusan Ilmu Komunikasi kelas IMA21.

Yang mengejutkan, ternyata pelaku sempat meminta admin @anakgundardotco untuk men-take down postingan mengenai kronologis pelecehan seksual yang telah dilakukannya dan berusaha menemui korban di rumahnya.

“Min, Minta tolong di takedown bisa ga min? Udh minta maaf min. min pliss gua minta maaf bgt udh buat nama Gundar jadi gini”

Kata pelaku lewat DM ke akun @anakgundardotco.

Ada juga DM dari seseorang yang mengaku perwakilan dari kelas si pelaku yang menyatakan bahwa pihak kelas lepas tangan dari kasus pelecehan seksual dan berharap postingan di Instagram tidak mengatasnamakan kelas yang dimaksud.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here