Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Sediakan Posko Libur Nataru di Kawasan Puncak, Bisa Cek Kesehatan...

Polres Bogor Sediakan Posko Libur Nataru di Kawasan Puncak, Bisa Cek Kesehatan Sampai Pijit

Bogordaily.net sediakan Posko libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di kawasan puncak tepatnya berada di simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kasatlantas , AKP Dicky Anggi Pranata mengungkapkan posko tersebut nantinya untuk melayani pengemudi yang akan pulang kampung atau berwisata.

“Posko yang disiapkanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bagi masyarakat yang akan mudik atau berwisata,” kata Dicky dalam keteranganya, Jumat 23 Desember 2022.

Kemudian, kata dia, posko yang disiapkan untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat seperti, cek kesehatan, pijat, wifi gratis, dan juga ruang pemantauan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan jauh.

“Kepolisian satlantas menghimbau bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh untuk jangan memaksakan mengemudi,” imbaunya.

Selian itu, kata Dicky, disepanjang jalur nantinya akan disediakan sebanyak tiga posko untuk masyarakat yang hendak beristirahat.

“Di sepanjang jalan raya pihak kepolisian menyiapkan sebanyak tiga posko untuk beristirahat,” ujar Dicky. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here