Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPotong Rambut Pendek, Pevita Pearce Siap Donasikan Rambut

Potong Rambut Pendek, Pevita Pearce Siap Donasikan Rambut

Bogordaily.net – Aktris mengubah penampilan gaya rambutnya. Pevita memotong rambutnya menjadi pendek untuk di donasikan kepada anak-anak pederita .

Banyak anak yang mengidap tidak memiliki rambut akibat ganasnya penyakit tersebut. Ia memotong rambut untuk memberikan bantuan kepada pasien yang membutuhkan.

“Aku tau ini ngga banyak tapi aku mau donasiin sisa rambut aku mungkin ke teman-teman yang membutuhkannya,” tulis pada keterangannya, Senin 19 Desember 2022.

Pevita menyatakan siap donasikan rambut indahnya itu kepada siapapun yang membutuhkan.

“Kalau ada info yayasan yang terima rambut untuk pasien penderita boleh share ke saya yaaa,” tambah Pevita.

Perubahan penampilan Pevita ini pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya. Bahkan sejumlah warganet pun akan mengikuti jejak Pevita yang ingin mendonasikan rambutnya kepada para pasien .

“Yaampun syg makin cantik aja walupun potong pendek,” kata @ahm***.

“Kalau udah cantik mau rambut panjang atau pendek tetep ajh gak luntur cantiknya,” tulis akun @ctr***.

“Potong pendek malah jadi cantik kebangetan,” komentar @gig***.

Sebelumnya tampil di film terbarunya yang berjudul Sri Asih. Film yang diproduseri Joko Anwar itu sudah tayang sejak 17 November lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Memerankan seorang adisatria wanita bukanlah hal yang mudah untuk Pevita. Dia mengaku melakukan banyak persiapan sebelum mulai proses syuting, salah satunya membangun otot hingga tubuhnya tampak kekar.

Pevita beradu akting dengan Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara hingga Surya Saputra pada Sri Asih. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here