Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPotongan Gaya Rambut Wanita yang Diprediksi Populer di Tahun 2023

Potongan Gaya Rambut Wanita yang Diprediksi Populer di Tahun 2023

Bogordaily.net – Tahun tinggal hitungan hari lagi. Sudah banyak pakar dan penata rambut yang telah memprediksi gaya rambut wanita yang diyakini akan menjadi favorit di tahun .

Menurut prediksi, tren gaya rambut di tahun tergolong bervariasi, mulai dari bob klasik hingga potongan shaggy ala tahun 70-an.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 potongan gaya rambut khusus wanita yang diprediksi bakal naik daun tahun mendatang.

1. Butterfly Haircut

Foto: Real Simple

Butterfly haircut atau potongan rambut kupu-kupu menggabungkan lapisan panjang dan pendek untuk menciptakan dimensi, gerakan, dan tubuh di seluruh rambut Anda.

Lapisan yang lebih pendek dan lebih tipis menyentuh tepat di dagu dan garis rahang untuk membingkai wajah dan lapisan yang lebih panjang memungkinkan Anda mempertahankan keseluruhan panjangnya.

2. Baby Bangs

Foto: Be Beautiful

Celebrity hairstylist Clayton Hawkins memprediksi, gaya rambut dengan micro bangs (poni super pendek) akan menjadi tren gaya rambut di tahun .

Pasalnya, banyak perempuan ingin mengubah penampilan tanpa harus memotong pendek rambut mereka. Solusinya, Anda bisa hanya memangkas bagian poni saja.

3. Pixie Cut

foto:Lov hairstyles

Pixie cut juga diprediksi menjadi gaya rambut favorit untuk di tahun . Agar terlihat berbeda, penata rambut asal Atlanta, Keka Heron, menyarankan agar mempertimbangkan untuk mengembangkan area poni dan mewarnainya atau menggunakan ekstensi.

4. Front Fringe

Foto: Kompas

Baik poni penuh atau curtain bangs (poni belah tengah), menurut celebrity hairstylist Ashley Streicher, gaya rambut dengan poni depan akan jadi di tahun , terutama jika bertekstur

5. Rambut Gemini

Foto: All Things Hair.

Menurut laporan Pinterest, gaya rambut “Gemini” alias gaya rambut dua warna akan menjadi gaya fashion di tahun .

Beberapa kombinasi warna yang tampak diminati antara lain biru dan hitam, lavender dan pirang, merah muda dan lavender, serta cokelat dan merah muda.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here