Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPraktis, Mamahakuhshop Sediakan Jasa Online untuk Kebutuhan Anda

Praktis, Mamahakuhshop Sediakan Jasa Online untuk Kebutuhan Anda

Bogordaily.net – Usai pandemi Covid-19 mengubah cara masyarakat dalam melakukan aktivitas jual-beli. Kini sediakan jasa belanja yang dulu secara onffline kini menjadi online. Anda lebih leluasa belanja kebutuhan yang trendi, stylish dan berkualitas.

yang berada di jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor juga menyediakan jasa online untuk melayani customer.

Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui platform belanja online dengan nama akun MamahAkuh29. Hanya men-scroll menggunakan handphone genggam Anda, segala kebutuhan yang Anda cari akan dengan mudah terwujud di .

Toko kebutuhan sehari-hari di Bogor ini tak ingin membuat Anda pusing dan ribet, sebab akan selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Ini juga merupakan salah satu cara yang terus dilakukan untuk terus berkembang dan beradaptasi menghadirikan produk kekinian secara praktis.

Selain kebutuhan , juga memperjualbelikan kebutuhan pokok lainnya yakni peralatan rumah tangga dan berbagai varian frozen food serta cemilan yang sangat lengkap.

mempunyai tiga admin yang siap melayani Anda secara online. Anda bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Anda juga bisa menelusuri media sosialnya melalui Isntagram Mamahakuhshop, bisa langsung klik username nya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here