Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPratama Arhan Cedera, Batal Tampil Lawan Kamboja?

Pratama Arhan Cedera, Batal Tampil Lawan Kamboja?

Bogordaily.net– Salah satu pemain Timnas Indonesia, mengalami cedera. Mantan pemain PSIS Semarang itu pun belum dapat dipastikan apakah bisa memperkuat Timnas Indonesia melawan Kamboja pada matchday pertama Grup A , Jumat, 23 Desember 2022 di Stadion Gelora Bung Karno.

Dilansir Bola.net, melakuan latihan terpisah saat rekan-rekannya berlatih keras di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa, 20 Desember 2022 petang WIB.

Dalam sesi latihan itu, pemain asal Blora, Jawa Tengah itu hanya joging mengitari lapangan. Setelah beberapa putaran berlari mengelilingi lapangan, ia kemudian duduk dan memantau teman-temannya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut jika mengalami cedera.

“Buat jaga-jaga saja makanya latihan terpisah. Cedera ada. Tapi bukan cedera serius. Buat jaga-jaga saja makanya Arhan berlatih di pinggir lapangan,” kata Shin Tae-yong.

Tampaknya Shin Tae-yong tidak akan mengambil resiko memainkan Arhan di laga melawan Kamboja. Sebab, tenaga Arhan masih sangat dibutuhkan pada duel-duel lawan penting seperti lawan Thailand dan Filipina.

Sementara itu Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan di dengan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat, 23 Desember 2022.

Timnas Indonesia diunggulkan atas Kamboja. Sebab, Skuad Garuda selalu menang ketika bersua Pasukan Angkor pada turnamen tingkat Asia Tenggara itu. Sepanjang Piala AFF, Timnas Indonesia bertemu Kamboja lima kali dan berhasil menang. Bahkan, Timnas Indonesia pernah mengalahkan Kamboja dengan skor telak 8-0 pada Piala AFF 2004.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here