Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPrioritaskan Keamanan, Serda Arimawan Gencar Sosialisasi kepada Warga

Prioritaskan Keamanan, Serda Arimawan Gencar Sosialisasi kepada Warga

Bogordaily.net , Serda Arimawan, gencar kepada warga di wilayah untuk selalu melaporkan kepada aparatur pemerintah setempat setiap kedatangan warga baru demi prioritaskan keamanan dan kenyamanan warga, pada Minggu, 5 Desember 2022.

Sosialisasi kepada warga tersebut dilaksanakan di Jalan Ashari Jaya, RT 04/RW 4, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

, Serda Arimawan memberikan himbauan secara langsung kepada warga, karena hal itu menyangkut ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah binaan, .

“Tentunya kita sangat peduli terhadap warga kita, untuk itu kita tak bosan-bosannya mengingatkan kepada mereka, agar selalu melaporkan setiap ada warga yang baru atau pendatang,” kata , Serda Arimawan, Minggu, 4 Desember 2022.

Ia menambahkan, warganya sangat merespon baik soal arahan dan pemahaman mengenai kewaspadaan dan pelaporan kepada aparatur pemerintah setempat.

Hal itu merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat dan hadir dalam setiap persoalan yang berkaitan dengan masyarakat.

Seperti yang diketahui, setiap warga atau masyarakat yang datang ke suatu wilayah, wajib melaporkan hal tersebut kepada aparatur pemerintah setempat yaitu Ketua RT. Tentunya bertujuan untuk menghindari atau mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Waspada harus terus ditingkatkan, jika ingin pergi ke luar rumah, sebaiknya minta ditemani olej teman, jangan jalan sendirian,” tutup , Serda Arimawan.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here