Friday, 29 March 2024
HomeBeritaProfil Deepika Padukone, Aktris India Pembawa Trofi Piala Dunia 2022

Profil Deepika Padukone, Aktris India Pembawa Trofi Piala Dunia 2022

Bogordaily.net– tampil membawa trofi sebelum pertandingan final pada Minggu, 18 Desember 2022 lalu. Ia didampingi mantan kiper dan kapten Spanyol, Iker Casillas. Penampilannya menyedot perhatian. Sambil tersenyum, berjalan ke lapangan Stadion Lusail bersama Iker yang memegang trofi emas. Berikut .

Deepika merupakan brand ambassador dari Louis Vuitton, perusahaan asal Prancis yang membuat casing untuk trofi Piala Dunia. Hal inilah yang membuat Deepika berkesempatan membawa trofi ikonik tersebut.

Dilansir CNBC Indonesia, Trofi dibawa ke lapangan dalam sebuah casing yang terbuat dari kulit. Casing ini memiliki berat 6.175 kg dan terbuat dari emas 18 karat dan perunggu.

Deepika mungkin menjadi aktris global pertama yang melakukannya dalam sejarah FIFA. Hal ini tentunya membuat masyarakat begitu bangga sebab ada perwakilan dari negara mereka yang memiliki peran di .

Deepika dikenal sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal. Wanita berusia 36 tahun itu juga pernah masuk daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time pada 2018.

Lahir di Denmark dan besar di , Deepika adalah sosok yang cukup dekat dengan dunia olahraga. Dia sempat menjadi atlet bulu tangkis sampai remaja.

. (Instagram/deepikapadukone/Bogordaily.net)

Ia merupakan putri pemain bulu tangkis Prakash Padukone yang dibesarkan di Bengaluru. Saat remaja, ia bermain bulu tangkis di kejuaraan level nasional tetapi meninggalkan kariernya di bidang olahraga agar dapat menjadi model busana.

Dilansir Wikipedia, Deepika mendapatkan tawaran sebagai bintang film dan memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dengan berperan sebagai karakter tituler di film Karnataka Aishwarya.

Ia juga memainkan sebuah peran ganda bersama dengan Shah Rukh Khan di rilisan Bollywood pertamanya, film romantis Om Shanti Om (2007), yang membuatnya memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

Deepika menerima pujian atas peran utamanya di film romantis Love Aaj Kal (2009) dan drama Lafangey Parindey (2010), tetapi penampilannya di film romantis Bachna Ae Haseeno (2008) dan komedi Housefull (2010) menuai ulasan negatif.

Film komedi romantis Cocktail (2012) menandai titik balik dalam karienya, membuat ia mendapat nominasi Aktris Terbaik di beberapa penghargaan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here