Friday, 26 April 2024
HomeBeritaProfil Sheezan Khan Aktor India yang Terseret Kematian Tunisha Sharma

Profil Sheezan Khan Aktor India yang Terseret Kematian Tunisha Sharma

Bogordaily.net– Nama Sheezan Khan ikut terseret kematian , aktris yang tewas gantung diri di lokasi syuting. Ia dituding menjadi penyebab kekasihnya itu nekat mengakhiri hidup. Ia bahkan diamankan polisi untuk dimintai keterangan sebab ibunda mengajukan tuntutan. Siapa Sheezan Khan? Berikut profilnya.

Sheezan Khan atau yang bernama lengkap Sheezan Mohammed Khan merupakan aktor kelahiran 9 September 1994 di Mumbai. Ia merupakan adik dari aktris Falaq Naaz dan Shafaq Naaz.

Dilansir CNN Indonesia, Sheezan Khan mulai aktif dalam industri hiburan semenjak mengikuti proyek drama sejarah Jodha Akbar pada 2013 lalu. Semenjak saat itu, kariernya mulai beranjak naik.

Pada 2016, dia terlibat dalam serial lainnya, Silsila Pyaar Ka, yang dilanjutkan dengan Chandra Nandini pada 2017, dan Prithvi Vallabh – Itihaas Bhi, Rahasya Bhi pada 2018. Sebagian besar serialnya bertema sejarah.

Kemudian pada 2019, ia terlibat dua proyek sekaligus, Tara From Satara dan Ek Thi Rani Ek Tha Raavan. Pada 2020, Khan dipercaya bergabung dalam proyek serial Nazar 2 dan dilanjutkan dengan Pavitra: Bharose Ka Safar pada 2021.

Ia makin terkenal saat membintangi serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul pada 2022 bersama .

Sebelumnya diberitakan ditemukan gantung diri di lokasi syuting Ali Baba: Daasran-E-Kabul, di Bhajanlal Studios, Kaman-Bhiwandi Link Road, Sabtu 24 Desember 2022 lalu. Polisi telah mengamankan lawan utama , Sheezan yang tak lain kekasih sang akrtis.

Wanita berusia 20 tahun itu awalnya meminta izin kepada kru dan rekan sesama aktor untuk pergi ke kamar mandi. Setelah satu jam tidak kembali, staf mulai mencari Tunisha hingga akhirnya ditemukan tergantung di toilet.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ di Mumbai untuk diautopsi. Kabarnya, Sheezan Khan diamankan polisi untuk dimintai keterangannya. Polisi menahannya di Kantor Polisi Waliv selama empat hari kedepan lantaran diduga menjadi penyebab Tunisha gantung diri.

Sheezan Khan dan . (Instagram/@sheezan9/Bogordaily.net)

Dilansir dari Times of , ibunda Tunisha Sharma, kabarnya mengajukan tuntutan terhadap Sheezan yang juga lawan main putrinya.

Dalam serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul Tunisha Sharma berperan sebagai Shehzaadi Mariam, kekasih Ali Baba. Tokoh Ali Baba diperankan oleh Sheezan Khan. Di kehidupan nyata, Sheezan sempat menjalin asmara dengan Tunisha Sharma, aktris kelahiran 4 Januari 2002 yang juga mulai aktif berakting sejak 2013.

Shezeen dan Tunisha kabarnya telah berpacaran selama beberapa bulan sejak menjalani syuting, hingga kemudian putus.

“Tunisha Sharma tadinya bekerja sebagai aktris di sebuah serial televisi. Tunisha dan Sheezan Khan punya hubungan di luar lokasi,” kata Asisten Komisaris Polisi (ACP) Chandrakant Jadhav kepada media, dikutip dari Indian Express.

“Mereka putus 15 hari yang lalu, setelah itu Tunisha meninggal karena bunuh diri di set acaranya,” sambungnya.

Times of mengabarkan, Sheezan mengaku kepada polisi bahwa hubungannya dengan Tunisha kandas setelah tidak berjalan lancar akibat perbedaan usia di antara keduanya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here