Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPromo Akhir Tahun, Redbox Durian Frozen Beri Potongan Harga Sosis Bakar

Promo Akhir Tahun, Redbox Durian Frozen Beri Potongan Harga Sosis Bakar

Bogordaily.net 2022, Food yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo potongan harga sosis bakar untuk barbeque bersama keluarga.

Owner Redbox Syahrul Haryadi mengatakan, makanan di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas. Salah satunya, sosis bakar untuk barbeque bersama keluarga di rumah pada saat merayakan tahun baru 2022.

Berbagai brand di Food sedang promo seperti sosis Sobat dari Sunnygold, sosis Abbys dari Bernardi serta sosis Kichick dari Eatjoy.

 

Salah satu karyawan Food memperkenalkan produk sosis bakar promo di akhir tahun 2022. (Ibnu/bogordaily.net).

Untuk harganya, kata Syahrul, sosis sobat bakar jumbo isi 7 dan sosis bakar mini isi 12 dengan harga Rp 33.000 rupiah menjadi Rp 25.500 rupiah. Lalu sosis bakar Abbys isi 12 pcs dengan harga Rp 26.000 rupiah menjadi Rp 24.000 rupiah. Kemudian sosis bakar Kichick mulai harga dari Rp 27.000 rupiah menjadi Rp 24.000 rupiah. 

“Dengan membeli 10 pcs sosis bakar Kichick akan mendapat 1 pcs sosis,” kata Syahrul Haryadi, Kamis 29 Desember 2022 menjelaskan tersebut.

Syahrul menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang dipesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & dan dapatkan diskon serta promo menarik di akhir tahun ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here