Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerPromo Bree Coffee and Kitchen Jelang Nataru, Cek di Sini!

Promo Bree Coffee and Kitchen Jelang Nataru, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Menjelang dan (Nataru), memberikan promo yakni potongan diskon untuk para pelancong wisata kuliner, yang ingin mencicipi menu makanan dan minuman dengan suasana alam yang jauh dari hiruk pikuk kota.

menghadirkan diskon Nataru hingga 20 persen setiap melakukan transaksi sebesar Rp 700 ribu. Promo ini sendiri berlaku untuk seluruh menu yang ada di .

Tak hanya menyajikan menu yang ciamik, Anda juga akan disuguhkan spot alam dengan nuansanya yang tenang dikelilingi pepohonan dan panorama gunung salak yang gagah.

Tempat nongkrong satu ini juga sangat cocok dijadikan lokasi berkumpul bersama keluarga, bestie atau kekasih tercinta lho.

Selain itu, memiliki area yang sangat luas dengan fasilitas lengkap seperti mushola, toiletnya yang wangi dan bersih, serta area indoor dan outdoor yang nampak instagramble.

Untuk jam operasional , buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap harinya. Buruan agendakan akhir pekan Anda bersama orang terkasih dengan mengisi liburan di yang ada di Jalan Raya Cihideung No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau reservasi tempat untuk family gathering, birthday dan lain sebagainya, bisa hubungi kontak di nomer +62 251 7571330, bisa juga menghubungi Whatsapp +62 812 80473591. Apabila Anda ingin kepoin di akun Instagramnya @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here