Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanPromo Desember Aneka Komputer Bogor, Diskon Pemasangan CCTV

Promo Desember Aneka Komputer Bogor, Diskon Pemasangan CCTV

Bogordaily.net – Pada Desember 2022, memberikan diskon untuk pemasangan digital. Diskon spesial berupa 10 persen dari harga paket. Tentu saja Aneka Komputer Bogor jangan sampai terlewatkan.

Dalam promo pada bulan Desember ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih mulai dari paket 1 kamera hingga paket 8 kamera, serta beberapa aksesoris pendukung lainya.

Selain itu Aneka Komputer Bogor, memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera . Yang pasti harganya sangat bersahabat sesuai dengan daftar harga yang tercantum dipromo.

Aneka Komputer Bogor, meliputi gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera , serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Pamflet di Aneka Komputer & CCTV Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Adapun Keunggulan Pemasangan CCTV di Aneka Komputer dan CCTV Bogor :

– Jaminan After Sales (Garansi)
– Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
– Garansi Jasa Satu Bulan Atau
– Maksimal 3 Kali Kunjungan

juga berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

Tidak hanya menjual kamera CCTV dan Laptop, kini melayani penjualan Set Top Box bagi masyarakat khusunya di Wilayah Kota Bogor, dan juga Jabodetabek.

Berbagai macam Set Top Box banyak dijual dipasaran mulai dari berbagai merk yang berbeda dan juga tentunya harga yang berbeda.

Adapun Set Top Box yang direkomendasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kini tersedia di Aneka Komputer & CCTV Bogor.

Harganya satu unit Set Top Box (STB) pun beragam sesuai merek dan juga fitur yang terdapat di dalamnya.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here