Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiPromo Menarik Akhir Tahun, BSI Berikan Potongan Harga di Aplikasi Grab

Promo Menarik Akhir Tahun, BSI Berikan Potongan Harga di Aplikasi Grab

Bogordaily.net – Promo menarik akhir tahun 2022 ini banyak sekali yang dihadirkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk para nasabah. Kali ini, BSI akan memberikan potongan harga Grab Food dan Grab Car melalui aplikasi Grab untuk seluruh pengguna BSI Hasanah Card (Classic, Gold, Platinum).

Promo menarik akhir tahun yang dihadirkan mulai dari diskon Grab Food hingga Rp 20.000 dan juga Grab Car dengan potongan harga Rp 10.000. Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2022 nanti.

Syarat dan ketentuan untuk meraih promo tersebut juga sangat mudah pastinya. Bagi para nasabah yang ingin meraih diskon di Grab Food, Anda cukup melakukan transaksi dengan minimal Rp 100.000 dan tinggal masukan kode promo HASANAHCARD. Secara otomatis Anda akan mendapatkan potongan harga tersebut.

Selain itu, untuk potongan diskon Grab Car, Anda hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 50.000. Tahapannya juga sama, Anda cukup memasukkan kode HASANAHCARD. Kemudian, akan ada potongan harga sebesar Rp 10.000.

Selanjutnya, untuk satu akun grab hanya dapat mendapatkan maksimum 5 kali diskon selama periode masih berlaku. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya dan tidak berlaku kelipatan. 

Buruan gunakan promo akhir tahunnya, dijamin pengeluaran semakin hemat. Bagi Anda yang belum bergabung dan mempunyai tabungan BSI, segerakan untuk membukanya hari ini di Kantor BSI terdekat.

Jika Anda berdomisili di Kota Bogor, bisa langsung datang ke alamat Kantor Cabang BSI yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Apabila Anda mau tahu ada promo apalagi di BSI, yuk langsung cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Siapa saja bisa juga untuk menelusuri akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTubenya di Bank Syariah Indonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here