Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPT Kodjari Kampanye Keselamatan Bus Bagi Pramudi BisKita Transpakuan

PT Kodjari Kampanye Keselamatan Bus Bagi Pramudi BisKita Transpakuan

Bogordaily.net – PT Kodjari Tata Angkutan sebagai operator layanan angkutan umum massal di mengadakan pelatihan bagi seluruh pramudi . Kegiatan dengan tema Kampanye Keselamatan Bus Bersama PT Kodjari Tata Angkutan berlangsung selama enam hari mulai dari 12 Desember hingga 17 Desember 2022 di Hotel Swiss-Belcourt.

Perusahaan yang menjadi operator pada layanan merupakan program dari Badan Pengelola Transportasi labodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan melalui mekanisme subsidi Buy The Seruice tersebut.

Kegiatan training ini diisi dengan beberapa materi yang dibawakan oleh para keynote speaker yang bersertifikasi dan berpengalaman, diantaranya materi safety .

Driving dibawakan oleh M. Yaffies Amd.LlAl,Sh yang berkembang sebagai Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan , serta materi Defensive Driving dan Product Knowlege Unit FB 130 oleh Taufik Ismanto dan Kelik Priambodo selaku IDT Trainer bersertifikat Hino dari Duta Hino (DCM) yang dilanjutkan dengan praktik daily check unit di pool .

Manajer Gery Widiana Lutpi mengatakan, dalam operasional sehari-hari permintaan harus mampu menjaga performa standar layanan.

“Standar yang harus kami penuhi tidak hanya menyangkut armada bus yang harus kami sediakan, tetapi juga awak bus serta prosedur operasional sehari hari,” kata Gery Widiana Lutpi, Kamis 15 Desember 2022.

Terlebih lagi kata dia, aspek standar yang harus dipenuhi tentunya juga mencakup keselamatan, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa.

“Kegiatan ini diadakan dalam melatih kemampuan seluruh pramudi guna meningkatkan kinerja layanan kami untuk menjaga standar pelayanan angkutan umum massal berbasis BRT sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here