Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPuja-Puji Jurgen Klopp untuk Wonderkid Liverpool Stefan Bajcetic: Kurang Ajar Banget!

Puja-Puji Jurgen Klopp untuk Wonderkid Liverpool Stefan Bajcetic: Kurang Ajar Banget!

Bogordaily.net–  Penampilan saat menghadapi Aston Villa menyedot perhatian. Salah satu wonderkid The Reds itu tampil yang bersinar dan mencetak gol ketika dipercaya main oleh .

Melansir Gola.com, mencetak gol perdananya untuk Liverpool pada Liga Primer Inggris dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa, Selasa, 27 Desember 2022.

Pemuda berusia 18 tahun kelahiran Spanyol itu mencetak gol dengan menunjukkan ketenangan dalam menunggu saat yang tepat untuk melepaskan tembakannya melewati kiper Robin Olsen.

Momen tersebut didapat sang wonderkid The Reds hanya dua menit setelah masuk dari bangku cadangan, menggantikan kapten tim Jordan Henderson.

“Ia kurang ajar banget dan tidak khawatir tentang apa pun,” kata Klopp kepada Amazon Prime tentang performa sang wonderkid usai mencetak gol.

“Ia sekadar bermain sepak bola dan bisa melakukannya dengan sangat baik. Ia punya ayah yang bermain sepakbola [Srdan Bajcetic] jadi gennya seperti itu, selain itu juga memiliki sikap, kesadaran dan kecerdasan dalam pertandingan. Sangat menyenangkan bekerja dengan pemuda sepertinya,” sambungnya.

Manajer asal Jerman yang terpaksa menurunkan beberapa pemain muda selain Bajcetic dan Ben Doak di markas Villa merasa senang dengan keputusannya.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga lebih awal tapi tidak apa-apa, dan saya menyukai situasi mengenai gol ketiga,” kata Klopp lagi.

Sementara itu Liverpool meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat bertandang ke markas Aston Villa dalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris di Villa Park pada Selasa 27 Desember 2022 dini hari WIB.

Liverpool unggul dua gol di babak pertama berkat gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Aston Villa memperkecil ketertinggalan lewat gol Ollie Watkins sebelum gol memastikan kemenangan Liverpool.

Hasil ini membawa Liverpool naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin. Aston Villa tertahan di urutan ke-12 dengan 18 poin.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here