Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPunya Gangguan Bicara Atau Artikulasi? Terapi Wicara RS BSH Solusinya!

Punya Gangguan Bicara Atau Artikulasi? Terapi Wicara RS BSH Solusinya!

Bogordaily.net-Punya masalah atau gangguan berbicara, menelan, hingga artikulasi? Tenang jangan khawatir atau panik. Sudah ada atau yang lebih dikenal dengan sebutan dengan harga terjangkau untuk pasien.

Layanan tersebut dibagi menjadi tiga paket. Pertama paket terapi disfagia, dibanderol dengan harga Rp 1.450.000, untuk kamu yang memiliki gangguan atau kesulitan saat menelan makanan. Harga tersebut sudah termasuk biaya administrasi dan biaya asesmen.

Kemudian paket yang ke dua yaitu, paket , dibanderol dengan harga Rp 1.450.000, paket ini membantu mengatasi masalah atau gangguan komunikasi, seperti bahasa hingga bicara. Harga tersebut sudah termasuk biaya administrasi dan biaya asesmen.

Terakhir yaitu paket terapi fungsi luhur, dibanderol dengan harga Rp 1.060.000, paket ini membantu mengatasi gangguan atau masalah memori dan kognitif atau ingatan dengan metode terapi dimensia. Harga tersebut sudah termasuk biaya administrasi dan biaya asesmen.

Seperti yang diketahui, dipergunakan untuk memberikan terapi pada penderita gangguan perilaku komunikasi, yaitu kelainan kemampuan bahasa, bicara, suara, irama atau kelancaran, sehingga penderita mampu berinteraksi dengan lingkungan secara wajar.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa menghubungi kontak di nomor 02517556777 atau 081770998889. Atau kamu juga bisa datang langsung ke di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Segera atasi gangguan atau masalah komunikasi kamu sekarang juga, hanya di RS Bogor Senior Hospital.

Muhammad Irfan Ramadan

Caption : Poster Layanan dan Fungsi Luhur, . (Istimewa/Bogordaily.net)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here