Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPutra Siregar Digugat Cerai, Sidang Perdana 5 Januari 2023

Putra Siregar Digugat Cerai, Sidang Perdana 5 Januari 2023

Bogordaily.net– Rumah tangga pasangan dan Septia Yetri Opani alias Septia Siregar diujung tanduk. Septia kabarnya telah melayangkan gugatan terhadap ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Hari ini ada gugatan yang dilayangkan atas nama Septia Yetri Opani,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Ira Puspita Sari di kantornya sebagaimana dikutip dari Suara.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Septia Siregar tidak langsung mendaftarkan perceraian. Berkas dengan nomor gugatan 5657 didaftarkan pengacaranya melalui sistem e-court.

“Untuk materi (perceraian) belum bisa kami jelaskan,” sambung Ira.

Sementara itu Septia Siregar ditemani pengacaranya datang langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Terkait materi gugatan, Septia yang diwakili pengacaranya belum bisa membeberkan.

“Saya tidak bisa bicara untuk pokok masalah dari masalah yang sebenarnya. Karena itu adalah privasi dari klien saya,” kata Pratama Indra Saputra.

Ia menyebut rencana sidang perceraian akan digelar pada 5 Januari 2023 mendatang.

Meski demikian, pengacaranya memastikan kalau Septia masih tinggal serumah dengan .

“Tapi ke depannya, saya belum tahu. Apakah masih tinggal serumah atau bagaimana,” tambahnya.

Kabar perceraian dan istrinya, Septia Siregar heboh usai video Septia Siregar berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia muncul di kanal YouTube Nit Not. Namun, istri dari pengusaha ponsel itu tidak memberikan keterangan terkait video tersebut.

Kabar perceraian pengusaha dan Septi Siregar cukup mengejutkan publik. Sebab pasangan ini kerap terlihat mesra dan jauh dari gosip miring.

Bahkan saat sahabat Rizky Billar ini tersangkut masalah hukum, Septi selalu setia menemani. Sehingga kabar perceraian ini pun mengejutkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here