Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRamalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, 7 Desember 2022

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, 7 Desember 2022

Bogordaily.net – Zodiak lahir pada 22 November hingga 21 Desember. memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter yang paling menonjol, adalah sifatnya yang welas asih. Perasaannya halus, mereka gemar melakukan penelusuran lebih mendalam, untuk mendapatkan pengetahuan terbaru atau informasi terkini. Tak heran dugaan kaum , jarang meleset.

Karakter zodiak yang paling menonjol, adalah sifatnya yang welas asih.   senang beraktifitas, sikapnya selalu berhati-hati. Hal itu memudahkan menuju kesuksesan. Pengalaman pahit yang dialaminya membuat semakin bangkit, bersemangat serta lebih mawas diri.

Di bidang keuangan zodiak menjaga ketat pengeluaran, sangat hemat. Dibekali kecerdikan serta penglihatan batin yang tajam. Indra keenamnya cukup tajam, mampu melihat tanpa mata dan mendengar tanpa telinga.

tidak suka berbohong, perkataannya bisa dipercaya. Sifatnya yang welas asih, membuatnya selalu tidak tega melihat siapa saja dalam kesengsaraan. Secara tulus akan memberi pertolongan.

Hari yang membawa kemujuran bagi adalah hari Kamis, sedangkan untuk warna, Merah dan Kuning Mas mampu membawa keselamatan. Intan dan topaz menjadi perhiasan yang sangat cocok untuk Sagitarius.

Hari ini bagi Sagitarius menjadi hari yang tak terlupakan. Kamu berada dalam posisi bisa mencapai tujuan, seperti yang sudah direncanakan. Rencana benjalan mulus.

Dari sisi karir, semuanya baik-baik saja. Sagitarius bahkan menerima keberuntungan berupa tambahan pendapatan serta fasilitas penunjang pekerjaan.

Dalam percintaan, hubungan dengan pasangan berjalan mulus. Ini dimungkinkan karena sikap tulus dan pengertian kamu, Sagitarius.

Kekurangannya adalah tabiatnya yang kalau marah suka lepas kendali, bahkan merusak barang yang ada di dekatnya. Juga hanya karena persoalan kecil bisa mendiamkan sebagai musuh, hal ini dikarenakan pengaruh emosi yang tidak dipertimbangkan terlebih dahulu hanya saja hal tersebut tidak berlangsung lama karena akan cepat baikkan kembali.***

Sumber: wollipop

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here