Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRatu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

Ratu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

Bogordaily.net – Kabar cerai kembali bikin heboh dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Kisah cinta model cantik ini seakan tak ada habisnya. Dia dikabarkan sudah kembali menjadi janda.

Pernikahannya hanya kuat bertahan selama dua hari. Kabar ini jelas membuat penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi pada model cantik ini?

Gara-gara kabar itu, tak heran banyak netizen yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada sehingga harus kembali menjanda.

Nabila muncul pun mengklarifikasi apa yang disampaikan oleh sang suami terlebih dahulu. Sang suami menyebut, Ratu terlebih dahulu minta cerai karena masih mencintai laki-laki lainya. Nabila muncul membela diri sekaligus mengancam.

Dia pun bahkan akan melaporkan Ibrahim ke pihak berwajib karena memfitnahnya. Ratu Rizky pun menduga kalau Ibrahim hanya ingin cari panggung agar terkenal.

“#ciyeyangtelfoninmedia kau nikahin gue mau cari panggung ya? Aku kasih ni,” tambahnya.

Dia pun berjanji akan membeberkan semua fakta yang membongkar aib suaminya. “Nanti saya kick semuanya ya. Jangan pura-pura baik hanya karena dari tanah Arab. Kita di Indonesia bro. Gue sekarang nggak lemah. Sini dong lagi, samperin, teken, paksa, dll. Lo beraninya ramean, pret lah. Katanya ngerti agama. Kalau ngerti agama tau kan kalau lagi ada masalah harus ngapain? Gelar sajadah. Sakit hati boleh, goblok jangan,” tandasnya

Seperti diketahui sempat menjadi perbincangan publik lantaran sempat memiliki masalah dengan pemain sepak bola Persija Jakarta Alfath Fathier pada 2021.

Kisah   cerai setelah dua hari nikah

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini kembali menghebohkan publik.

Ia ternyata telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Ibrahim Alhami asal Libya. Nabila menikah lagi dengan Ibrahim pada November 2022.

Namun wanita yang juga merupakan penyanyi ini mengaku telah bercerai dengan suami barunya.

Padahal baru menikah selama dua hari. Dalam beberapa postingannya di Instagram, menyebutkan bahwa sebenarnya ia mencintai lelaki lain.

Bahkan berdasarkan pengakuannya, ia sempat meminta batal nikah sebelum akad dan mengancam sang mantan suami akan dibunuh.

Belum tahu pasti apa sebenarnya alasan bercerai dengan Ibrahim yang baru menikah selama 2 hari itu.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here