Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDua Hari Nikah Lalu Cerai, Ratu Rizky Nabila Ngaku Mencintai Laki-Laki Lain

Dua Hari Nikah Lalu Cerai, Ratu Rizky Nabila Ngaku Mencintai Laki-Laki Lain

Bogordaily.net–  kembali menjadi perbincangan lantaran bercerai setelah dua hari menikah dengan lelaki asal Libya, Ibrahim Alhami. Kini blak-blakan mengaku mencintai lelaki lain saat menikah dengan Ibrahim Alhami.

Sebelumnya, mantan suami keduanya, Ibrahim Alhami mengumbar bahwa Ratu minta ditalak cerai karena ada lelaki lain meski baru menikah dua hari.

Hal itu rupanya dibenarkan . Ia menyebut mencintai Khabib Nurmagomedov. Petarung UFC asal Rusia itu telah membuatnya jatuh hati.

“Iya aku mencintai lelaki lain, Khabib Nurmagomedov,” ujar Ratu dilansir Suara.com dari YouTube Uya Kuya.

Sebagai lawan bicara, Uya Kuya terkejut dan memastikan apakah cinta yang dimaksud Ratu adalah bentuk cinta pada idola atau halusinasi semata.

“Sebenarnya bukan halu, aku menyebut hal tersebut karena dia (Ibrahim) pernah bilang ‘saya akan melepaskan kamu kalau kamu mencintai lelaki lain', berhubung aku kena tipu ya aku bilang seperti itu (cinta Khabib),” ujarnya.

Ia juga menegaskan ucapannya itu spontan dilontarkan demi bisa ditalak oleh Ibrahim Alhami. Padahal, ia tak pernah bertemu atau mengenal dekat Khabib Nurmagomedov.

“Tapi sebenarnya lu pacaran enggak sama Khabib? Kenal enggak?,” tanya Uya Kuya.

“Dia kenal saya juga enggak kayaknya, hahaha,” jawab Ratu.

Ratu dan Ibrahim Alhami. (Instagram/Suara.com)

Sebelumnya diberitakan viral gara-gara memilih cerai meski baru dua hari menikah dengan Ibrahim Alhami. Pria asal Libya itu telah meminta maaf kepadanya.

“Ini pesan buat Ratu ya, aku minta maaf atas apa yang aku ucap, tentang kamu stres, tentang masalah tidur, atau masalah baju, semuanya lah, yang intim,” kata Ibrahim dikutip dari Instagram Story Ratu.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Ibrahim Alhami tampak ingin menyudahi konfliknya dengan sang mantan istri. Ia juga mendoakan agar mantan istrinya itu bisa sukses ke depannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here