Monday, 6 May 2024
HomeHotelRayakan Pergantian Tahun Bersama Bogor Valley Hotel dan Dapatkan Grand Prize ke...

Rayakan Pergantian Tahun Bersama Bogor Valley Hotel dan Dapatkan Grand Prize ke Bali

Bogordaily.net – Bogor Valley Hotel menyelenggarakan pergantian tahun 2022 ke 2023 yang spektakuler dengan menggelar acara bertajuk “Unforgettable Night”. Acara tersebut dimulai pada pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

“Tema “Unforgettable Night” kali ini tidak terlepas dari komitmen Bogor Valley Hotel untuk memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan setia dan calon pelanggan Bogor Valley Hotel.

kali ini akan menjadi puncak bagi Bogor Valley Hotel untuk memperkenalkan inovasi-inovasi terbaik kepada pelanggan setia kami dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang 3 pilihan terbaik dikota Bogor” ujar Ali Hidayat, General Manager Bogor Valley Hotel.

Paket malam hanya dengan membayar Rp 1.150.000 permalamnya, pengunjung sudah mendapatkan akomodasi untuk dua orang termasuk sarapan pagi, makan malam dengan BBQ Buffet untuk dua orang dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan yang akan di pusatkan di Arunika Restaurant lantai 6 Bogor Valley Hotel .

Selain di ramaikan dengan permainan, di malam pergantian tahun juga di ramaikan dengan penampilan Live Music, photobooth hingga doorprize dan masih banyak lagi. Konsep ini dibuat dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di Bogor Valley Hotel benar benar mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun.

Untuk kamu yang ingin merayakan malam Natal bersama keluarga dan kerabat, Bogor Valley hadirkan paket “Christmas Delight” hanya dengan membayar Rp 925.000 permalamnya, sudah termasuk sarapan pagi, diskon 25% Food &Beverage items. Selain itu, kamu bisa dapatkan voucher karaokean di Masterpiece serta diskon 20% jika kamu ingin berwisata ke Jungleland.

Program paket Malam ada harga spesial “Early Bird” juga.

“Bagi kamu yang reservasi dimulai saat ini hingga 20 Desember 2022 akan diberikan diskon 20%. Pada pergantian malam banyak keseruan menarik, terutama Bogor Valley Hotel hadirkan grand prize paket liburan ke termasuk tiket pesawat dan menginap di hotel bintang 4 di untuk dua orang disertai hadiah-hadiah spesial lainnya,” ujar Fanny Maharani, Marcomm Executive Bogor Valley Hotel.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here