Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiRedbox Durian Frozen Food Tawarkan Big Promo Sosis Bakar, Cekidot!

Redbox Durian Frozen Food Tawarkan Big Promo Sosis Bakar, Cekidot!

Bogordaily.net – Awal Bulan Desember, Redbox Durian Frozen Food yang berada di Jalan KH. Ahmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menawarkan - sosis bakar untuk barbeque dengan harga spesial.

Owner Redbox Frozen Food Syahrul Haryadi mengatakan, makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas. Salah satunya sosis bakar untuk barbeque bersama keluarga di rumah.

Berbagai brand di Redbox Durian Frozen Food sedang seperti sosis harmoni, sosis nidia, sosis belfoods, sosis dilamo serta sosis java.

Untuk harganya, kata Syahrul, sosis dilamo potongan harga Rp 3 ribu mulai dari Rp 21.500, sosis belfood banyak varian dari yang Rp 10.500 sampai harga 32.500 perkilo. Ada juga sosis hanzel premium cocktail harga mulai Rp 32.000 sampai Rp 46.000.

“Ada juga sosis aneka rasa dari java widodo ada lada hitam dan keju harga Rp 24.000 sampai Rp 26.000,” kata Owner Redbox Frozen Food Syahrul Haryadi kepada bogordaily.net, Jumat 9 Desember 2022.

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ke tempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta menarik di akhir tahun ini.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here