Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorRefleksi Satu Tahun Kinerja, DPRD Kota Bogor Gelar Pameran Parlemen

Refleksi Satu Tahun Kinerja, DPRD Kota Bogor Gelar Pameran Parlemen

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menyelenggarakan refleksi satu tahun kinerja 2022 dengan memamerkan 213 frame foto berisikan kegiatan di pameran foto bertemakan ‘' yang digelar di Bangunan Cagar Budaya (BCB) eks Rumah Pejagalan Hewan di lingkungan Gedung , Sabtu, 17 Desember 2022.

Acara ‘' ini merupakan pameran foto hasil kolaborasi antara dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor. Menurut Ketua , Atang Trisnanto, ‘' ini setidaknya bisa menggambarkan kinerja selama satu tahun ini.

“Meski kami yakin bahwa tidak semua hal dapat terpotret, namun setidaknya ini dapat menggambarkan apa saja yang telah dikerjakan selama setahun ini. Kami berharap, ini menjadi bahan refleksi untuk DPRD sekaligus informasi untuk masyarakat”, ucap Atang, Sabtu, 17 Desember 2022.

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini juga menyampaikan, bahwa pameran foto ini akan berlangsung selama sepekan sampai 23 Desember nanti.

Tak hanya itu, warga yang datang untuk melihat pameran foto juga bisa langsung menyampaikan aspirasinya kepada anggota .

“Selain pameran foto, dibarengi juga kegiatan open house. Warga dapat menyampaikan aspirasinya ke gedung dewan. Semoga gedung rakyat ini benar-benar dirasakan kehadirannya,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here