Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerReview 5 Tempat Kuliner Bogor yang Tawarkan Sensasi Pedas, Bikin Nagih

Review 5 Tempat Kuliner Bogor yang Tawarkan Sensasi Pedas, Bikin Nagih

Bogordaily.net – Bagi beberapa orang, merupakan sesuatu yang sangat disukai. Nah, sekarang ini ada banyak pedas yang bisa kamu coba saat di Bogor.

Ada banyak wisata pedas Bogor yang menawarkan berbagai . Rasa pedasnya sepertinya sama persis dan tak lepas dari lidah masyarakat. Bahkan telah terbukti meningkatkan nafsu makan.

Tak hanya itu, meningkatkan metabolisme dan mencegah kanker dan penyakit jantung, lho! Yuk kita bahas ajah langsung daftar wisata pedas Bogor.

1. Waroeng Uncal

Bakso di Bogor ini menawarkan rasa yang pedas dan gurih. Masakan ini selalu diburu oleh pelanggan dari awal berdirinya hingga saat ini.

Waroeng Uncal menawarkan menu andalannya berupa bakso aci, tidak hanya itu, ada menu lain seperti seblak, mie jebew dengan tingkat kepedasan, dan olahan durian anak-anak. Waroeng Uncal buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Alamat : Jalan Semeru, Cilendek, Bogor.

2. Pentol Cabai

yang satu ini cukup terkenal di Bogor yang terletak di belakang jalan Suryakencana selalu dikejar oleh para pecinta makanan pedas, tidak hanya itu, Pentol Cabe Cabai ini juga sering di cover oleh para food vlogger ternama di Indonesia.

Pentol Si Cabe menawarkan pentol pedas dengan perpaduan rasa pedas dan gurih. Tekstur daging yang lembut disiram saus beraroma menggugah selera. Tidak hanya pentol pedas yang disajikan di sini, menu lain seperti Mie Jengkang, Bakso Iga, dan Ricebowl Baso Bumbu Cabai juga tersedia di sini. Harganya pun masih terjangkau, sekitar Rp25.000 per porsi.

Alamat: Jalan Roda, Babakan Ps, Bogor Tengah.

3. Ketoprak Japar

Ketoptak ini sangat berbeda dengan ketoprak lainnya. Ketoprak Japar memiliki khasiat tersendiri berupa rasa yang super pedas, walaupun tingkat kepedasannya tergantung selera anda, perlu hati-hati, terkadang penjual yang jahil sering menambahkan sambal pada pesanan anda.

Meski bahan dasar ketoprak ini sama dengan yang lain yaitu ketupat, bihun, tauge dan tahu yang dicampur kuah kacang kental. Ketoprak Japar dipadati pengunjung setiap hari.

Alamat: Jalan Wijaya Kusuma Raya Sektor II Taman Yasmin, Kota Bogor.

4. Mie Gacoan

Penikmat pedas pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan pedas yang satu ini, mie gacoan. Makanan ini mengusung konsep mie pedas dengan kadar yang berbeda dari 0 hingga 6. Mie gacoan ini selalu menarik perhatian pengunjung, terutama pilihan menu pedas dengan saus sambal yang kaya dengan rasa gurih yang membuat siapa saja yang memakannya akan ketagihan.

Harganya pun sangat murah, mulai dari Rp 9.500 hingga Rp 11.000 per porsi. Sedangkan harga untuk lauknya berkisar antara Rp 8.600 hingga Rp 9.500. Sedangkan harga minuman di Gacoan mulai dari Rp 5.500.

Alamat: Jalan Pajajaran No. 63, Bogor, Jawa Barat.

5. Ayam Sambal Bonyos

Rasa pedas dari ayam Bonyos ini memang tidak diragukan lagi lho! Bahkan, banyak yang tidak kuat dengan rasa pedas dari ayam sambal bonyos ini. Namun, bagi pecinta pedas, rasa dari ayam sambal Bonyos ini sangat nikmat dan bikin nagih lho! Jangan lupa untuk memesan double nasi agar semakin puas nikmati ayam sambal bonyos ala Bogor.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Hanya Rp 15 ribu saja sudah mendapat seporsi paket ayam penyet bonyos.

Alamat: Jl. Pakuan No.38, RT.02/RW.06, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here