Wednesday, 1 May 2024
HomeHotelReview Hotel Baru di Bogor, Sienna Residence: Harga, Fasilitas dan Lokasi

Review Hotel Baru di Bogor, Sienna Residence: Harga, Fasilitas dan Lokasi

Bogordaily.net – Review hotel baru di Bogor yang satu ini emang top. Namanya, .

Salah satu hotel baru yang menawarkan konsep baru. Anda akan diajak merasakan sensasi baru menginap atau staycation karena lokasinya yang dekat dengan berbagai lokasi wisata.

Menginap bersama keluarga juga cocok, karena ada banyak fasilitas yang bisa dipakai untuk liburan keluarga.

Bingung mau libur tahun baru kemana atau mau nginep dimana?

bis jadi pilihan berlibur bersama keluarga Anda. Penasaran ada apa saja di dalamnya dan apa yang ditawarkan hotel baru di Bogor ini.


Berikut ini akan dijelaskan mengenai konsep, fasilita dan harga menginap di hotel yang kece ini.

Lokasinya, berada di jalan Ibrahim Adjie Nomor 8, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Segala kebutuhan staycation atau liburan semuanya tersedia di sini.

Aristo Renaldi Wenay, Direktur Caelum Hospitality, ketika ditemui sesuai penanda tanganan kerja sama Jasmine Park dengan menjelaskan panjang lebar tentang konsep dan berbagai fasilitas di dalamnya.

Dia mengatakan, hadir sebagai salah satu sarana akomodasi di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor menjadi kota wisata yang sangat menjadi pilihan para wisatawan lokal terutama dari area Jakartan dan sekitarnya.

Dimana, bagian dari JP Apartement yang di bangun oleh pengembang ternama Greenwood Group, berlokasi di bagian Barat dari wilayah Kabupaten Bogor ini, lokasinya yang sangat strategis dari akses keluar tol Dramaga-Yasmin jaraknya hanya 10 menit serta berada di area jalan yang ramai dan transportasi mudah di jangkau.

“Dimana juga, ini terdapat terminal bus Bubulak dan Laladon serta kemudahan akses ke destinasi wisata kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Mall Botani, Institut Pertanian Bogor (IPB) serta Shopping Centre lainnya,” ujarnya, Sabtu (17/12/22).

Harga menginap

Ia menerangkan, By JP Apartement saat ini memiliki 59 kamar dan pengembangan selanjutnya akan bertambah lebih dari 100 kamar, dengan memiliki fasilitas-fasilitas unggulan sekelas bintang 3 dengan jenis kamar superior room dengan harga Rp450.000 ribu permalam, Deluxe room Rp550.000 ribu, dan Family room Rp950.000 ribu permalamnya yang luasnnya dari 24 meter kubik sampai dengan 46 M³.

Fasilitas hotel

Dengan luasnya kamar di setiap ruangan yang disediakan, juga dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi pelaku bisnis dan wisata termasuk untuk keluarga tersedia pilihan Family Room dengan 2 Bed Room yang menjadi salah satu unggulan bagi management .

Selain itu, tersedia pula restoran Grill & Dip dengan style All You Can Eat yang memberikan kenikmatan dan cita rasa kuliner berbeda berupa Asian Cuisine dari Sushi, Tom Yam, Chinese Food, maupun Indonesian Food.

“Kita juga menyediakan Kids Pool (Kolam Renang Anak, red) berada di lantai 1, serta Gym bagi tamu-tamu yang selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Adapun, 2 ruangan meeting rooms yang dapat menampung 25 sampai dengan 100 orang serta restoran yang dapat diadakan resepsi pernikahan berkapasitas mencapai 500 orang yang juga dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya,” bebernya.

Aristo menambahkan, sejarah dari Bogor ini dikelola oleh Caelum Hospitality management yang mengutamakan kualitas pelayanan dan manajemen hotel yang prima secara profesional untuk memberikan hasil yang terbaik bagi investor, pemilik hotel dan telah membuka atau mengelola hotel-hotel di berbagai daerah di Indonesia.

Sienna Hotel Group, memiliki beberapa property seperti di Bali Sienna Resort Maratua-Derawan di Kalimantan Timur, Sienna Inn Banjarmasin serta beberapa unit guest house dan hotel di Jakarta yang secara keseluruhan mencapai 400 lebih jumlah kamar.

“Dan akan terus berkembang di beberapa daerah di Jakarta, Bogor dan wilayah lainnya,” terangnya.

Agenda Tahun Baru

Selain itu, kata dia, pada 31 Desember 2022 nanti Bogor juga bakal menghadirkan program “Cowboy Night” sebuah acara untuk mengakhiri tahun 2022 serta menyambut tahun baru 2023 dengan harapan dan kesuksesan menghadapi tahun penuh tantangan dan peluang-peluang yang baru

“Dengan slogan kami “More Honey, More Comfy” diharapkan setiap pengunjung yang datang ke Sienna Residence Bogor akan merasa seperti dirumah sendiri serta mendapatkan pengalaman yang menyenangkan,” tukasnya.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai
Review Hotel Baru di Bogor, Sienna Residence, termasuk harga, fasilitas dan lokasi.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here