Friday, 3 May 2024
HomeBeritaRibuan Peserta Antusias Ikuti Bogor Karate Open IX di GOR Pakansari

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Bogor Karate Open IX di GOR Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan peserta dari berbagai klub di Bogor ikuti ajang Bogor Open IX di Gor Laga Tangkas di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, pada Jumat 23 Desember hingga Sabtu 24 Desember 2022.

Pantauan Bogordaily.net, terlihat para peserta Open IX di begitu antusias mengikuti jalanya kegiatan tersebut, dengan saling bertanding, dan juga terlihat beberapa penonton tengah melihat jalanya kegiatan tersebut.

Founder Pelaksana Bogor Open, Eko Suprianto mengatakan, dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 1200 peserta dari berbagai klub di wilayah Bogor.

“Jadi kegiatan ini diikuti sebanyak 1200 dari berbagai klub di Bogor, ini merupakan yang kesembilan kalinya dan tiap tahun kita laksanakan di Bogor,” kata Eko selaku Founder kepada Bogordaily.net, Sabtu 24 Desember 2022.

Kemudian kata dia, ajang ini diikuti oleh peserta dari berbagai jenjang dan juga usia, dan antusiasme sangat tinggi, mengingat pendaftaran tiap tahunya diatas 1000 peserta.

“Dan ini diikuti dari berbagai usia juga berbagai kategori, mulai dari smp hingga sma, dan antusias bagus, pendaftaranya aja bisa diatas 1000, dan setuap kita laksanakan Bogor open ini peserta tidak kurang dari seribu,” jelasnya.

Selain itu kata Eko, dengan adanya ajang Bogor Open ini, harapanya para peserta bisa menjadi atket yang berprestasi, dan juga menjadi atlet di setiap ajang nasional.

“Harapanya ya atlet ini bisa sesuai dengan slogan menjadi generasi emas karateka yang berprestasi, cerdas dan berkarakter, salah satunya ya dengan kegiatan bertanding ini, dan semoga menjadi atlet dalam ajang nasional nantinya,” ujar Eko Suprianto.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here