Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaRibuan Peserta Antusias Ikuti Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan peserta dari ratusan grup di Kabupaten Bogor ramaikan event Festival Pancakarsa 2022 yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 10 Desember 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para peserta tengah antusias mengikuti jalanya kegiatan Pancakarsa hingga siang hari ini, terlihat juga para peserta yang kebanyakan dari kaum ibu-ibu tengah berkumpul di dalam setiap grup nya masing-masing.

Sebelumnya, menurut Ketua Panitia Pelaksana Festival Pancakarsa 2022 Reza Zaqiah, SH mengatakan, saat ini sudah ada 209 grup dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor yang mendaftar secara offline.

Selain itu, kata Reza, ada 90 grup yang mendaftarkan sebagai peserta lomba lewat pendaftaran online.

Tiap satu grup yang akan ambil bagian dalam lomba Pancakarsa kali ini terdiri dari 10 orang.

” Alhamdullah persiapan panitia sudah matang dan pelaksanaan Festival Pancakarsa sudah tinggal digelar pada Sabtu 10 Desember 2022 di Stadion Pakansari,” kata Reza Zaqiah.

Ia menambahkan, untuk event ini hanya akan menggelar perlombaan Pancakarsa saja.

” Panitia Festival Pancakarsa terdiri dari Pengurus KORMI Kabupaten Bogor dan perwakilan INORGA KORMI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Di samping itu, tambah Echa, dalam panitia Festival Senam Pancakarsa 2022 juga melibatkan KORMI Kecamatan

” Untuk para juri dalam lomba Senam Pancakarsa kali ini berasal dari Kepala Dinas, Juri Nasional dan Inorga Senam Kormi Kabupaten Bogor,” ujar Reza.

Dalam Festival Senam Pancakarsa 2022, pihak panitia telah menetapkan enam kategori peserta yang akan ambil bagian dalam event kali ini seperti, Kategori Desa/ Kelurahan, Kategori Umum, Kategori SKPD, Kategori Pelajar SD, Kategori Pelajar SMP dan Kategori Pelajar SMA. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here