Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorRibuan Peserta Bakal Ramaikan Festival Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari

Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Festival Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan peserta dari ratusan grup senam di Kabupaten Bogor bakal meramaikan Senam Pancakarsa 2022. Perhelatan Senam Pancakarsa 2022 akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu, 10 Desember 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Pancakarsa 2022, Reza Zaqiah mengatakan, saat ini sudah ada 209 grup senam dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor yang mendaftar secara offline.

Selain itu, kata Reza, ada 90 grup senam yang mendaftarkan sebagai peserta lomba lewat pendaftaran online. Tiap satu grup yang akan ambil bagian dalam Lomba Senam Pancakarsa kali ini terdiri dari 10 orang.

” Alhamdullah persiapan panitia sudah matang dan pelaksanaan Senam Pancakarsa sudah tinggal digelar pada Sabtu 10 Desember 2022 di Stadion Pakansari,” kata Reza Zaqiah.

Ia menambahkan, untuk ini hanya akan menggelar perlombaan Senam Pancakarsa saja.

”Panitia Senam Pancakarsa terdiri dari Pengurus KORMI Kabupaten Bogor dan perwakilan INORGA KORMI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Disamping itu, tambah Echa, panitia Senam Pancakarsa 2022 juga melibatkan KORMI Kecamatan.

”Untuk para juri dalam lomba Senam Pancakarsa kali ini berasal dari Kepala Dinas, Juri Nasional dan Inorga Senam Kormi Kabupaten Bogor,” ujar Reza.

Dalam Senam Pancakarsa 2022, pihak panitia telah menetapkan enam kategori peserta yang akan ambil bagian dalam kali ini seperti, Kategori Desa/ Kelurahan, Kategori Umum, Kategori SKPD, Kategori Pelajar SD, Kategori Pelajar SMP dan Kategori Pelajar SMA. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here