Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerReview Imah Durian, Surga bagi Pecinta Durian

Review Imah Durian, Surga bagi Pecinta Durian

Bogordaily.net bisa menjadi salah satu pilihan terbaik destinasi anda para pecinta buah durian, disini anda dapat menikmati berbagai macam menu olahan dari buah durian atau menikmati langsung berbagai macam buah durian yang anda inginkan. Berikut review dan lokasi , yang wajib Anda datangi.

Aroma durian akan langsung menyengat hidung ketika memasuki kawasan . Memiliki luas sekitar 1.200 m ini, terdapat memilih gazebo. Disana Anda juga disuguhkan view yang dapat membuat anda betah dan enggan meninggalkan tempat ini,

Tak perlu menunggu musim durian datang, Anda dapat mengunjungi kapanpun anda inginkan, karena akan tetap menyiapkan berbagai macam jenis durian seperti durian montong, musang king atau durian lokal biasa.

“Selain menyediakan berbagai macam jenis durian, ada juga menu lainnya seperti masakan sunda, kemudian berbagai olahan dari duriannya itu sendiri. Kami masyarakat biasa bisa menikmati makanan yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan pemandangan cafe yang sangat indah dan juga sejuk dan pelayanan yang sangat ramah”. Ucap Istha (27) salah satu pengunjung di pada kami Selasa,13 Desember 2022.

Uniknya, apabila durian yang telah Anda pesan kurang terasa manis, Anda dapat kembali menukarkannya ke kasir karena ada garansi yang di tetapkan oleh pengelola .

Disaat menyantap kudapan yang telah di pesan, pengunjung juga akan di manjakan dengan panorama alam yang sangat mengagumkan. Tak hanya berbagai macam jenis durian yang dapat Anda pesan, di juga menyiapkan berbagai menu makanan atau minuman lainnya seperti nasi liwet, olahan seafood dan berbagai jenis minuman.

“Sambil menikmati durian dan berbagai kudapan yang telah di pesan, disini pengunjung juga dapat menikmati view alam terbuka yang indah” tegas Yuni selaku manager pada kami.

Selain itu, pengunjung juga akan terhibur dengan iringan live musik yang telah disiapkan yang bisa juga digunakan untuk anda karokean bersama sanak saudara atau teman.

Tak perlu merogoh kocek yang banyak, karena berbagai macam menu yang disediakan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari sop duren original dengan harga Rp 20.000, nasi liwet Rp 20.000/porsi atau berbagai buah durian yang di bandrol dengan harga mulai dari 50 hingga 500 ribu perbuahnya.

Restaurant yang berlokasi di Desa Cibebeur Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor ini mulai di resmikan pada tanggal 14 Mei 2022 yang kini sudah di kunjungi oleh banyak pengunjung yang tak hanya berasal dari kota Bogor saja, namun juga dari daerah JABODETABEK lainnya. (Muhammad Rizki Waluya)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here