Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaRonaldo Mau Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr, Asalkan ...

Ronaldo Mau Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr, Asalkan …

Bogordaily.net–  Cristiano Ronaldo kabarnya siap berlabuh ke klub Arab Saudi. Bintang Timnas Portugal itu kemungkinan akan menerima tawaran dari yang menaikkan total tawaran kontraknya menjadi 160 juta Poundsterling per musim. Bayaran itu adalah yang termahal bagi pesepak bola sepanjang sejarah.

Dilansir Bola.net untuk mendatangkan mega bintang dunia itu ke Timur Tengah, pemerintah Arab Saudi dilaporkan siap membantu. Tak hanya itu sebagian gaji Ronaldo bahkan akan ditanggung.

Laporan dari CBS Sport menyebut tawaran tersebut tidak memiliki tenggat waktu. Namun, Al-Nassr cukup percaya diri kesepakatannya akan segera rampung sebelum tahun baru.

Kabarnya, Ronaldo tidak memiliki masalah untuk menerima tawaran fantastis tersebut. Namun, pemain 37 tahun itu akan memastikan dua hal terlebih dahulu.

Pertama, ia dan keluarganya akan mengobservasi lingkungan yang menjadi tempat tinggal mereka, tepatnya di kota Riyadh.

Kedua, Ronaldo masih menunggu tawaran dari klub Eropa. Ia akan menerima tawaran tersebut jika tidak ada klub Eropa yang berani merekrutnya.

Sementara itu keterlibatan pemerintah Arab Saudi untuk membantu Al-Nassr mendatangkan Ronaldo tidak lepas dari program pemerintahan di bidang olahraga.

Ronaldo akan ambil bagian dalam program kerja bernama ‘Vision 2030' yang berkaitan dengan strategi pengembangan olahraga.

Kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi juga pastinya akan memberikan keuntungan berlipat dari segi ekonomi. Pemerintah Arab Saudi menyukai ide Al-Nassr untuk mendatangkan Ronaldo.

Pelatih Al-Nassr Rudi Garcia menyatakan siap menyambut Ronaldo di tempat latihan. Ia sejak lama berkeinginan untuk bisa bekerja bersama pemain bintang.

“Saya pikir, pelatih manapun akan sangat senang melatih bintang hebat seperti Ronaldo,” ujarnya beberapa waktu lalu dikutip dari Mirror.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here