Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorAntisipasi Keramaian, Ruas Jalan Pakansari Ditutup Sementara Jelang Pergantian Akhir Tahun

Antisipasi Keramaian, Ruas Jalan Pakansari Ditutup Sementara Jelang Pergantian Akhir Tahun

Bogordaily.net – Beberapa tempat termasuk di Kabupaten Bogor yang disinyalir akan menimbulkan keramaian ditutup sementara menjelang pergantian akhir tahun 2022 yang hanya tinggal hitungan jam lagi, Sabtu, 31 Desember 2022.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid mengatakan, , menjadi daerah yang diatensi terjadinya keramaian. Maka dari itu, sepanjang GOR sudah ditutup menjelang malam pergantian awal tahun 2023.

merupakan salah satu daerah yang diatensi oleh jajaran Muspida Kabupaten Bogor,” ujar Cecep Imam Nagarasid, Sabtu, 31 Desember 2022.

Terlihat, sepanjang area GOR , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sudah diawasi ketat oleh berbagai instansi Kabupaten Bogor.

Para pengendara baik roda dua mauapun roda empat juga tak bisa melewati sepanjang ruas jalan tersebut sebab ditutup oleh pembatas jalan.

Ia menyebut, penjagaan diawasi ketat oleh Satpol PP, Dishub, BPBD, Damkar dan instansi lain yang ditugaskan untuk memberikan keamanan dan pengawasan di malam pergantian tahun ini.

“Bukan hanya Pol PP, tetapi juga ada Dishub, BPBD, Damkar dan instansi lain yang ditugaskan pimpinan dalam rangka pengawasan,” kata Cecep.

Selain area , kata Cecep, Tugu Pancakarsa, Gadog dan daerah wisata Puncak, Kabupaten Bogor juga sudah dilakukan penjagaan dan pengawasan.

“Bukan hanya saja, ada beberapa spot juga seperti Tugu Pancakarsa, Gadog serta daerah wisata puncak,” pungkasnya memberikan keterangan.

Kemudian, dirinya mengungkapkan, 1.200 Satpol PP tersebar di Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bogor untuk menjaga situasi lingkungkan tetap konfusif.

“Kita sudah menyebarkan 1.200 untuk pol pp di setiap Desa dan Kecamatan,” ujar Kasatpol PP Kabupaten Bogor.*

(Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here