Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSah, Aprilio Manganang Resmi Menikah dengan Kekasihnya

Sah, Aprilio Manganang Resmi Menikah dengan Kekasihnya

Bogordaily.net – Aprilio Perkasa dengan kekasihnya , pada Sabtu, 10 Desember 2022. Kabar bahagia itu diketahui melalui foto-foto yang diunggah Aprilio di akun Instagram miliknya.

Tampak Manganang dengan gagah memakai balutan jas yang berwarna ungu. Sebagai pengantin pria Manganang sengaja memilih warna jas yang lebih mencolok, sedangkan untuk Claudya terlihat memakai gaun berwarna putih.

Momen sakral menikah diketahui melalui postingan stories Manganang ketika mengunggah ulang ucapan dari para kerabatnya.

“Terberkatilah today,” tulis , dikutip dari Lambe Turah, dalam keterangannya di Sutan Raja Hotel, Minut Sulawesi Utara, pada Sabtu 10 Desember 2022.

Tak lama dari itu, Manganang terlihat secara resmi mengunggah fotonya bersama sang istri sambil menunjukkan kedua cincin di jari manis.

“Bebas,” tulisnya .

Pasangan pengantin baru itu langsung mendapat ucapan selamat dari kerabat dan sahabat.

“Kaa , selamat menempuh hidup baru .. ngikutin kalian dr awal sampe akhirnya sah semoga selalu diberi keberkahan,” tulis akun Lyaiam***.

“Ahhhhh selamatttttt bahagia terus sampai akhir ya.. Menua sama2 sampai maut memisahkan.. Aamiiin… Selamatttt,” komentar akun eva***

Seperti diketahui, sempat membuat geger publik karena bingung akan gender yang dimilikinya.

Lelaki 30 tahun itu menderita hipospadia sejak kecil yakni kelainan medis dengan bentuk kelamin yang kerap dialami bayi laki-laki saat dilahirkan.

Karena penyakit tersebut, sempat menjadi wanita selama 28 tahun lamanya dan akhirnya dinyatakan sebagai lelaki usai melewati beberapa pemeriksaan.

Tak hanya itu, Aprilio dikenal sebagai atlet voli putri dengan nama Aprilia Santini Manganang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here